Segala Sesuatu Berawal dari Diri Sendiri.

Sebagai manusia, pastinya kita terkadang sulit untuk menerima diri sendiri, merasa cemas, stres atau bahkan tertekan karena masalah yang kita hadapi sehingga seringkali menjalani hidup dengan tenang dan damai. Banyak sekali ragam cerita di dalam kehidupan yang tidak selalu hanya terisi dengan kesenangan semata namun juga dengan berbagai ujian hidup yang sudah Tuhan sediakan untuk kita.  

 

Perasaan khawatir perihal hidup kita itu bermakna atau tidak ya, pastinya selalu menghantui pikiran kita dalam kehidupan sehari-hari. Namun disaat itulah kamu harus belajar menyadari bahwa ada aspek-aspek dalam kehidupanmu yang akan membantumu untuk menemukan tujuan hidup agar memiliki perasaan yang tenang dan damai. 

 

Setelah kamu berhasil memahami bahwa ternyata ada banyak hal di dalam hidup ini yang bisa kita lakukan untuk meraih kebahagiaan, maka otomatis akan membuat hidup kita lebih tenang, damai, seimbang, bermanfaat, bermakna. Konsep hidup seperti inilah yang membuat kita akan terus memiliki harapan-harapan agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. 

 

Kalau kamu masih memiliki pertanyaan seputar bagaimana kamu harus menjalani kehidupan sehari-hari, di tingkat mana kamu sudah bahagia sampai detik ini, atau bahkan sekedar ingin bertanya apa sih tujuan hidup ini agar bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain? mungkin kamu butuh untuk mengisi assesment yang ada dibawah ini. 

+62 812-2747-8988
info@ikigaiguild.com